Selasa, 15 Januari 2013

History of San Xovera



Yaps! Gua pengen cerita juga nih tentang band gue :Dv

Okee gua pengen cerita2 juga tentang band gua, dari yang dialamin segala macem lah itu. Nama dari band gua adalah  San  Xovera, ketemunya nama itu berasal dari pembahasan bab pelajaran disekolah, terus lumayan terinspirasi, lalu diedit2 dan jadilah nama itu :D kita memilih untuk aliran macam Indie atau bisa dibilang Punk,  tapi  jelas aman kok! Bukan punk sembarang punk yaa-_-  intinya keren B) (y) Oke pertama gua pengen mengenalkan temen2 gue J

 

Ini Ican..
Dia adalah drummer dari band gue. Dia anaknya asik, baik,  gokil, dan susah dibayangkan bila belum benar2 mengenal dia. Orangnya lebih pendiem dari Ian, tapi kalo udah akrab beehh haha gak bisa bayangin deh pokoknya :D permainan drumnya bisa dibilang oke juga, dia paling suka sama Paramore, bagi pecinta paramore juga, pasti tau karakter permainannya 

Ini Cindy..
Dia adalah vokalis dari band gue. Orangnya asik juga, ramah, baik, cuman sedikit ribet. Gua gak terlalu deket juga sama dia  jadinya belum mengenal dia banget yaa, karena gak sekelas juga dan itu dikenalin dari ican awalnya. Cuman sekedar kenal aja, akrab bgt belom sih..



Ini Ian..
Dia adalah seorang gitaris dari band gue juga. Dia orangnya jelas asik, gokil, baik, dan seru deh. Dia yang gua bilang, sahabat gua ini nih dari kelas 7 :D dia bermain gitar secara otodidak, temen2 gue juga secara otodidak. Permainan gitarnya dia gua bilang sih keren, bersih, mantep deh! Dia paling suka sama aliran hip hop metal gitu deh, gua kurang tau juga deh namanya apa -_-a dia suka sama Limp Bizkit, RATM, FOB, dll masih banyak lagi.

Dan ini guee.. B)
Gua adalah seorang pemain bass nd backing vokal dari band ini. Gua bisa dibilang asik, jelas gokil, dan masih banyak lagi sampai gua aja gatau hehee.__.v  sebenernya dulu gua lebih suka di drum, gua ngefans bgt sama drumernya Avenged The Rev, perminannya yang keren buat gue. Sampai akhirnya, gua disuruh Ian untuk main bass untuk melengkapi band SX ini (awal mulanya namanya Soul Power). Dan gua disuruh mainin bass untuk ngebawain satu lagu, dan itu dalam kira2 setengah hari gua udah mampu mainin lagu itu plus permainan bass yang bisa dibilang jago hehe.. Yaudah gua resmi jadi pemain bass deh :D gua suka sama yaitu band Jepang L’Arc~en~Ciel, A7X, dll band2 yang gua suka.

Gua pengen cerita sedikit nih tentang ngeband2 kita...
Pertama kali itu kita ngeband di sekolah kami SMP 239 Jakarta, itu karena ada acara dari sponsor lain yang datang kesekolah kami. Ada 2 band yang ikut, kami dan Dutis band kalo gak salah. Yang paling ramai adalah jelas band kami, gatau kenapa deh itu, bagaikan pemain profesional aja haha :D dan disitu gua sempet ada yang mengganjal _----_
Kedua itu kita ngeband di KFC Salemba. Disitu pertama kali kita ngeband yang orang2nya gak dikenal. Tapi kita etep bawain lagu dan pertunjukan yang terbaik juga J
Ketiga di Waterland Cakung Festival. Nah disini baru kita semangat badai :D semua anak band kita liat satu persatu, yaa memang rata2 udah senior2 juga, tapi kita termasuk gak kalah sama yang lain juga. Intinya kita tetep oke J
Salah satu yang gak pernah hilang dalam pengalaman band adalah masalah sound, jarang2 kita untung dengan sound2 yang bagus dan bener perfect semuanya. Tapi, band kita tetep disalutin orang, dengan umur 15 tahun sudah membuat grup band yang gak kalah sama yang lainnya, cukup bangga dengan semua yang kita punyai. Semoga terus berkarya dan sukses amin.. J Dan kami akan terus berkarya, pastinya ngeband dimanapun, bila bertemu kita nanti yaa bagus deh haha :D



Sekian dulu yaa ceritanya, masih ada lagi cerita2 menarik lainnya. Thank’s buat yang udah baca, sorry juga yaa bila ada kata2 yang kurang enak atau yang lainnya, mohon maaf.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar