Selasa, 15 Januari 2013

Sahabat terbaik gue..


Oke gua pengen cerita-cerita tentang soib gue J

Nah, ini dia! Namanya Ian, dia siob yg bener2 soib yang gue suka. Dia orangnya baik, perhatian, care yaa kira2… 85% :D gua kenal dia sih lumayan lama, dari kelas 7 SMP. Pertama kali kenal dia sih gua gak nyangka bisa akrab banget sama dia. Tadinya pertama ketemu yaa gua dapet sekelas sama dia. Pertama kali ngeliat dia yaa lucu ajasih :Da dia bagaikan manusia didalam kegelapan, WOW! ._.V gua juga baru bisa ngomong enak nd akrab bagaikan teman sama dia kira2 3 bulan lebih, berawal dari pinjem penghapus hahaha… dan terus menerus berjalannya waktu.. Gua jadi bener2 deket sama dia, dia lah sahabat terbaik gua J cieee haha… Manis pahitnya hidup udah kita rasain bersama2 aseek.. yaa enjoy aja kit amah. Dibawa asik aja pastinya :D
Oia, dia seorang gitaris loh! Menurut gua dia oke untuk permainan gitarnya. Dia juga seband sama gua. Kalo ada yang berminat deket sama dia atau ingin belajar main gitar sama dia yaa ke dia aja yaa.. dia emang pendiem sih. Bagi yang udah kenal, boleh lah ngobrol2 sama dia atau apa, bagi yang belum mengenal, sabar ya! ;Dv hehe..
Oke ini sedikit cerita tentang soib gue, thank’s buat yang udah ngebaca ini J semoga kalian suka nd menikmatinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar